Welcome in my blogg :D Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"...Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"...

Categories

Rabu, 12 Desember 2012

Lionel Messi Punya Sepatu Bola Adidas Terbaru


Sepatu Bola Adidas – Ga cuman di lapangan Lionel Messi sama Ronaldo di gosipin saling bersaing, tapi kayanya vendor yang mengendorse mereka juga ikut ikutan bersaing, ga lama setelah CR launching sepatu bola terbartu nya, giliran Adidas juga melaunch sepatu buat Messi, yang di kasih nama Sepatu bola Adidas adizero F50 Yellow/Black/Green.
Masih mengusung sebagai sepatu tercepat, untuk masalah teknologi ga ada yang baru untuk sepatu ini, adidas hanya bermain di desain sama warna aja. Sayang sekali di saat penjualan produk adidas anjlok, seharus nya adidas lebih berani untuk mengeluarkan inovasi terbaru tidak hanya berganti model atau desain saja.
Terdapat tekstur pada bahan upper, dengan list garis 3 adidas yang mengambang di samping sepatu, serta siluet F50 pada desain samping sepatu, tampak menarik di lihat yaitu tadi sayang nya tidak ada teknologi yang muncul terbaru, padahal adidas seharusnya bisa memanfaatkan peluang dengan adanya pergantian musim, dengan mengeluarkan teknologi terbaru seperti Nike dengan ACC nya.
Desain yang tampak sedikit beda pada bentuk sol samping yang di kasih nama sprint frame, dengan garis yang lebih berkarakter terlihat seperti berotot, untuk kelas ini jelas sepatu bola adidas yang cukup layak untuk di koleksi tapi tentunya dengan pertimbangan harga, jika sepatu ini di maksudkan untuk mengimbangi persaingan antara CR dengan messi, harus di akui Messi kalah telak dalam soal mode.
Khirnya desain belakang inilah yang di sebut Adidas di desain dengan teliti untuk kenyamanan sepatu pada saat di pakai, mungkin faktor ini yang bisa di banggkan karena memang faktor kenyamanan sepatu adidas menjadi alasan banyak orang memilih model ini bukan hanya untuk sekedar mode.
Sepatu bola Adidas yang tampak di atas adalah seri no 1, harganya di sekitaran 2.3 juta, tapi kalo buat kita yang bukan pemain pro, kita tunggu aja sepatu bola adidas turunan dari model ini.
Tapi ada sedikit kabar buruk, yaitu untuk seri sepatu futsal nya, harga bandrol di toko resmi akan naik, ini juga pastinya bakalan mempengharuhi harga penjualan secara online, tapi ya kita tunggu aja, mudah mudahan sepatu bola adidas bisa lebih murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar