Welcome in my blogg :D Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"...Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"...

Categories

Rabu, 12 Desember 2012

Sepatu Adidas Futsal Terbaru Adidas Predator Lethal Zones


Bermain futsal kini memang menjadi kegemaran semua orang dan jgua berbagai macam kalangan usia. Untuk bermain, tentu saja skill memang merupakan salah satu yang terpenting, namun begitu juga halnya dengan sepatu. Dengan menggunakan sepatu futsal yang tepat, tak hanya membantu performa dan cara bermain anda menjadi lebih terasah, tetapi juga menjadikan adna bintang di lapangan. Dari sekian banyak merek yang mulai bermunculan, sepatu Adidas futsal tetap menjadi yang terbaik dan menjadi favorit banyak orang.


sepatu adidas predator futsal
Sepatu Adidas futsal yang satu ini bisa dibilang merupakan yang terbaru dari Predator dengan tipe Lethal Zones (LZ) yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dilengkapi dengan 5 Lethal Zones, Predator Lethal Zones dijamin akan membantu performa para pemain untuk lebih meningkat seperti pemain bola profesional sperti Van Persie ataupun Xavi karena telah di desain sedemikian rupa untuk mempengarungi segala aspek permainan. Mulai dari pengontrolan bola hingga keakuratan ketika bermain di arena dalam ruangan (indoor). Dengan bahan kulit sintetik di seluruh permukaan dan Die-cut EVA insole-nya membuat Predatir LZ sangat nyaman untuk digunakan.
F10 TRX TF
sepatu adidas futsal
Untuk koleksi F10 yang kali ini, anda akan dihadapkan dengan berbagai macam pilihan warna yang tak hanya membuat anda menjadi center of attention ketika bermain tetapi juga memberikan performa yang menakjubkan ketika bermain di area indoor. Dengan perpaduan warna infrared serta running white yang menyala, F10 merupakan salah satu futsal boots yang ringan dengan bantalan yang nyaman. Dengan teknologi ADIPRENE® dan TRAXION™ TF outsole cocok digunakan untuk permukaan yang tidak rata.
Mundial Goals Indoor Shoes
Sementara sepatu Adidas Futsal yang satu ini memiliki desain yang tepat untuk digunakan di berbagai macam futsal match, dengan menggunakan ULT-K leather upper anda akan merasakan kenyamanan yang luar biasa dan juga bisa dengan optimal merasakan pergerakan bola tak lupa juga dengan durabilitas dan support yang diberikan membuat performa bermain anda jadi lebih profesional. Mundial Goals sangat tepat untuk dikenakan di permukaan yang rata dan tidak bergerigi, dan tampil klasik dengan warna hitam dan putih yang khas.

Beli Sepatu Adidas Futsal Hanya Di Zalora!

sepatu adidas futsal terbaruDikenal dengan kualitas sepatunya yang memuaskan, tak sedikit orang yang berburu tiap produk dari merek asal Jerman yang satu ini, termasuk juga setiap sepatu olahraga futsalnya yang kini hadir dengan desain dan tipe yang lebih beragam. Jika anda merupakan salah satu yang ingin memiliki sepatu Adidas Futsal, anda tentu harus mengunjungi Zalora Indonesia salah satu website belanja online yang memiliki pilihan lengkap produk dari merek yang satu ini. Jika anda bingung untuk memilih sepatu yang terbaik anda bisa membaca terlebih dahulu ulasan produknya untuk membantu anda sehingga tidak salah pilih. Tentu saja Zalora Indonesia merupakan destinasi belanja online yang tepat untuk anda, karena selain koleksinya yang lengkap anda juga bisa menikmati sejumlah penawaran belanja menarik berupa diskon hingga puluhan persen! Dengan begini anda bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau! Semua bisa terwujud hanya di Zalora Indonesia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar