Welcome in my blogg :D Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"...Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"...

Categories

Rabu, 12 Desember 2012

Sepatu Futsal Nike Terbaru Agustus 2012



menyambut awal persiapan musim liga di dunia sudah pasti setiap vendor besar macam adidas dan nike berlomba lomba mengeluarkan seri terbaru sepatu bola, ini juga berimbas pada banyak nya model baru sepatu futsal, tapi ada dua sepatu yang bikin penasaran, yaitu Nike mercurial dan nike CTR.
Untuk seri mercurial kemungkinan tidak terlalu penasaran karena model yang keluar hanya beda warna saja, tetapi untuk seri CTR ini yang aga beda, karena untuk musim ini CTR masuk ke seri III, kalo sepatu futsal di sebut dengan Nike CTR Libretto III, kaya apa barang nya yo kita bahas.

1. Sepatu Futsal Nike Mercurial Victory III Seaweed/Red

Nah saya ga pernah ngerti sama penamaan warna dari nike, yang saya liat ini adalah warna hitam di padukan dengan hijau stabilo, tapi nike ngasih nama Seaweed/Red atau rumput laut / merah, ga tau dari mana tuh nama, tapi yaitu hak mereka hehe, ini adalah seri warna ke tiga resmi yag keluar untuk victory III setelang manggo dan sail red di luar seri euro.
Perhatiin gambar nya ya sampai ke detail sablonan bendera di belakan, kalo ga sama dengan gambar ini berarti palsu, yang asli harus sama dengan gambar ini.
Sekali lagi hati hati sama barang kw, yang asli harus kaya gambar bauk warna sol, warna list nike, dan yang terpenting warna sablon di bagian tumit, kalo warna ga sama berarti KW, terus antara sepatu futsal sama sepatu bola sablon di tumit nya beda.

2. Nike CTR360 Libretto III Yell/Wht/Blk

Nah ini dia sepatu futsal yang bikin penasaran, pas waktu liat pertama nyangkanya ini seri T90, karena emang mirip mirip gitu, tapi ternyata ini adalah seri ke III dari CTR, banyak banget perbedaan desain tapi kalo teknologi kayanya sama.
Masih dengan ciri khas CTR yaitu memotong warna, pada seri kali ini juga masih seperti itu cuman ada banyak beberapa perbedaan detail baik bagian sisi dalam atau pun luar sepatu futsal Nike CTR libretto ini.
Detail Bagain dalam Sepatu Futsal Nike CTR Libretto III yang biasanya terdapat space control khusus kali ini di desain ulang lebih simple, tanpa mengurangi fungsinya, tapi ya control bagus bukan karena sepatu juga kali, tapi karena keahlian pemain itu sendiri, hehehe..
Desain out sole sepatu futsal Nike CTR Libretto III juga sedikit berubah, tapi material kayanya ga ada perubahan tetep karet dengan bantalan spoon.
Nah itu tadi dua sepatu yang bakalan segera masuk ke Indonesia, kalo ga salah dari update nike, sepatu ini bakalan masuk akhir agustus, seabis lebaran, kalo takut ke abisan karena kabar nya ini sepatu masuknya limited, maka pre order udah di buka, silahkan hubungi cs nya www.sepatu-futsal.comaja ya.

Tags:

sepatu futsal nike terbaru,sepatu futsal nike terbaru 2012,nike futsal terbaru,sepatu nike terbaru 2012,sepatu futsal nike mercurial terbaru 2012,sepatu futsal nike 2012,nike mercurial futsal terbaru 2012,sepatu futsal nike ctr 360,sepatu futsal nike ctr,sepatu nike mercurial terbaru 2012
Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar