Welcome in my blogg :D Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"...Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"...

Categories

Kamis, 13 Desember 2012

Sepatu Futsal Specs Accelerator




Specs Accelelator Asmat



Specs Accelelator Parang


Specs Accelelator Patra



Specs Accelelator Sasak

Specs Accelelator Mega Mendung
Keterangan:

1. Kembali hadir seri sepatu futsal batik, kali motif yang di pakai adalah otif batik asmat, dari papua, yang di desain ulang menjadi warna dominan hijau, sangat enak di liat, di tambah dengan kualitas dari brand specs yang sudah tidak di ragukan lagi, jadi buraun dapetin Sepatu Futsal Specs Accelerator Asmat.


2. Keindahan Seni Indonesia tidak akan pernah habis dengan keragaman budaya yang di miliki selalu ada inovasi baru, seperti yang di lakukan specs dengan sepatu futsal seri batik nya, kini terinspirasi dari motif batik Parang Khas jogjakarta, yang di kasih nama Sepatu Futsal Specs Accelerator Parang.

3. Terinispirasi dari corak batik cirebonan PATRA kini tahun 2012 Specs kembali mengeluarkan seri terbaru yang di beri ngaran Sepatu Futsal Specs Accelerator Patra, sangat identik dengan corak batik khas cirebon.

4. Melengkapi koleksi seri nusantara specs kali ini kembali mengeluarkan sepatu futsal seri batik yang di kasih nama Sepatu Futsal Specs Accelerator Sasak, sesuai namanya sepatu ini terinspirasi motif batik sasak khas Lombok.

5. Satu lagi Specs mengeluarkan inovasi nya, kini hadir sepatu futsal yang terinspirasi dari corak batik khas mega mendung, Sepatu Futsal Specs Accelerator Mega Mendung merupakan sepatu futsal buatan Indonesia yang memiliki kualitas sangat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar