Welcome in my blogg :D Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"...Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"...

Categories

Rabu, 20 Februari 2013

Tentang teman teman PLENTHONG KONSLET !!!

TENTANG TEMAN TEMAN PLENTHONG KONSLET



           Sejak aku diajak bergabung bersama teman2 PK ato Plenthong konslet seneng banged rasanya berolah rasa dan menjadi sebuah keluarga rasa rasanya. setahun yang lalu aku diajak bergabung untuk tampil di SO dan aku membawakan 2 buah lagu yg menurutku awal dimana aku bergabung bersama mereka...

Seiriring dengan berjalannya waktu. aku yg mereka anggap sebagai vokalis PK menjadi tau bagaimana sifat dan sikap mereka, dari lucu, dewasa, kekanak kanakan, tempramen, narsis, dan lain2 lah pokoe...

nah inilah tentang anak2 dari personil PLENTHONG KONSLET versi whidas pratama :
  Dadank... J saRon =  pemain saron di PK ini setiap hari masuk angin gampang banget kena penyakit. Dikit dikit minta dipijeti, nah... klo uda gitu pesti aku yg dijadiin sasaran buat mijeti. Padahal ni anak klo di rumah juga gak ngapa2in, setauku Cuma tidur kerjaanya, kuliah aja klo kelar langsung pulang, tp nek latian mesti sambat klo badanya ngk enk... entah masuk angin lah, pegel2 lah... macem2 lah alesan nya... neng yo ra popo jenenge we dadank... J/*

 
 Rimbuoll... J SaRon = si hitam pemain saron di PK yg rumahnya paling utara alias kaliurang,

sesuatu yg paling aku suka dari rimbuol adalah suaranya yg mirip mpok nori, klo ngejerit sumpeh lucu banged, melengking dan nyeper puooollll... hahaha. Si bocah ber andeng andeng yg letaknya di tengah jidatnya persis kaya orang india, aca... aca... lah pokoknya, klo anak2 ngerjain “kui andeng andeng p upil e mbuolll” hahahaha... piss mbuoll...

Garenk... J Demung = salah satu personil sekaligus maskot buat PK, rambute kriting awul, gigi morat marit, ra tau adus, ra tau mulih ngomah, dan yg paling ngeri adalah tempramen nya tinggi pol, jadi jgn pernah ada yg berani menyakiti hatinya nek wani mong di pateni, tapi anak satu ini sebenernya penyayang dan setia kawan, melindungi yg lemah. Tapi nek karo wedoan jian ra ketulungan le mata keranjang. Tp menurutku premane PK ki yo gareng wes. Nek urusan anarkis kita serahkan saja padanya,,,, hidup anarkis hidup gareng...
Kick-kuck... J Bonang = pesonil yg kata sedulur PK paling carming, (lah GR pesti nek dia baca.) tp crita buat dia ya cm itu, kemana pun  PK manggung pasti tujuan no.1 NEPE. Wes itu tok kok ngk ada yg lain... 

Jenkgoot ... J Bass = pemain bass PK yg paling rumpi seantero jagad, selain pemainbass dia juga yg suka bikin aransemen gamelan buat PK... lagu apapun pesti dia yg buat gamelan nya,  orange pendiem sih awal kenal, tapi  ternyata rame kok... dia juga kerjaan nya tidur keturunan beruang kutub kale ya. hehe...

 Pencenk ... J Gitar = pemain gitar sejuta band, sekaligus nyambi dukun, dimana2 klo ngk suruh ngitar yo kon nggoleke barang ilang, hahaha..., permainan gitar nya yg khas menjadi salah satu kekayaan musik pk saat ini.

 Gandos ... J drum = drumer sekaligus boss di PK, kita klo latian di kota gede ya dirumah dia,, iklas ya ndoos... hehe... matur nuwun wes difasilitasi, tapi siji sing ra nguati gampang kemringet, lagi obah sitik we kringete wes sak jagung2 gek teles meneh... hahaha... ora lo boos,... hehe J

Abed... J keyboard = kibordis yg kurus kering asalnya bengkulu ini belum lama ikut PK, tp uda ketularan edan  cah cah... kelakuan nya yg sok gak jelas, klo salah sukanya cengar cengir. namanya jg abed, hehe....