Welcome in my blogg :D Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"...Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"... Welcome in My Blog "Intel preview"...

Categories

Minggu, 16 Desember 2012

Laptop Wangi Manjakan Hidung



Asus F6 (asus.com)
Taiwan - Produsen komputer, Asustek Komputer baru saja membesut sebuah laptop unik. Mengapa unik? Karena mengeluarkan aroma. Mulai dari aroma bunga, aroma embun pagi dan alam hingga bau 'maskulin'.

Adalah laptop Asus seri F6, jajaran komputer jinjing bercorak menarik yang mengeluarkan berbagai aroma.

Seperti detikINET kutip dari rilis Asustek, Rabu (26/8/2008), Asus mengeluarkan 4 seri F6 yaitu seri Floral Blossom berwarna merah muda yang mengeluarkan aroma bunga-bungaan, Musky Black dengan dominasi warna hitam yang mengeluarkan bau maskulin yang enerjik, Morning Dew berwarna hijau yang mengeluarkan bau embun pagi dan Aqua Ocean, laptop seri F6 berwarna biru yang memberikan aroma laut yang menenangkan.

Tak hanya fashionable dan unik karena beraroma, tapi performa laptop ini juga tidak dikesampingkan pihak Asustek.

Tertanam di dalam Asus seri F6 adalah prosesor Intel Centrino 2, lengkap dengan kemampuan nirkabel untuk berinternet, mempunyai kapasitas penyimpanan 120GB hingga 320GB dan memori yang bisa diupgrade hingga 4GB.Ukuran layar laptop ini adalah 13.3" dan juga dilengkapi dengan webcam dan fingerprint scanner.

Soal aroma yang dikeluarkan, dijelaskan Asus bahwa tentunya seiring umur dan intensitas pemakaian laptop akan mempengaruhi aroma. Apakah ini artinya semakin sering dipakai maka aroma tersebut akan menipis hingga suatu saat, akan hilang begitu saja?


( amz / amz )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar